loader

Minamino Cetak Gol Perdana untuk Liverpool di Liga Inggris

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET.news - Gol tersebut terasa spesial sebab tercipta tepat 1 tahun setelah pemain nomor punggung 18 itu menandatangani kontrak berdurasi 4,5 tahun pada 19 Desember 2019 lalu usai diboyong Liverpool dari RB Salzburg dengan harga 7,5 juta euro.

Gol perdana Minamino itu, membuat sang pelatih Jurgen Klopp merasa bahagia. "Sejak awal kami ingin menggunakan dia (Minamino)," ujar Klopp kepada Liverpool Echo.

Klopp menyebut bahwa Minamino memang layak mendapatkan kesempatan menjadi starter. "Hari ini kami membutuhkan gelandang serang, dan Taki bisa bermain di posisi itu. Dia bermain dengan baik di posisi itu dan ia berlatih dengan baik," kata dia.

Klopp berharap gol yang dicetak Minamino itu bukan gol terakhirnya di Liga Inggris. Sebab, ia ingin sang winger bisa mencetak lebih banyak gol bagi The Reds di masa depan.

"Hari ini dia bermain dengan sangat bagus dan ia membuat penyelesaian akhir yang bagus. Dia berada dalam momen yang bagus saat ini dan kami ingin memanfaatkan itu," tandas dia.

Share

Ads