loader

Manchester United Samai Poin Liverpool di Puncak, Solskjaer Tetap Merendah

Foto

MANCHESTER, GLOBALPLANET.news - Kemenangan itu, membuat Manchester United menempati peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan koleksi 33 poin dari 16 pertandingan. Raihan 33 itu juga menyamai poin Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021.

Raihan sementara yang sangat fantastis itu diraih Manchester United dari 10 peetandingan tanpa terkalahkan yakni 8 kemenangan dan 2 kali hasil imbang.

Melihat konsistensi Man United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bangga dengan perkembangan anak asuhnya. Meski demikian, Solskjaer tidak mau memikirkan peluang juara, meskipun saat ini sukses menyamai perolehan poin Liverpool.

Sebab, Solskjaer menilai kompetisi masih panjang dan Liga Inggris musim ini tidak bisa ditebak.

"Tentu saja saya bangga dengan apa yang kami lakukan sekarang. Dalam setahun terakhir, perkembangan kami sangat pesat," kata Solskjaer dikutip dari situs BBC Sport.

"Pemain kami sekarang lebih fit. Mereka semua lapar untuk belajar dan itu sangat penting. Para pemain Manchester Unuterd sangat fokus sekarang," tutur Solskjaer.

"Tiga poin ini sangat penting untuk kami. Itu menunjukkan bagaimana kami berkembang secara tim. Setiap meraih kemenangan, Anda satu langkah lebih maju," ucap Solskjaer menambahkan.

"Liga Inggris  musim ini lebih ketat daripada sebelumnya. Jadi, kami harus menjaga konsistensi dan perkembangan tim setiap pertandingan," tutur Solskjaer.

Ketatnya persaingan Man United dan Liverpool di klasemen Liga Inggris saat ini membuat jadwal pekan ke-19 nanti sangat menarik. Sebab, Man United pada pekan ke-19 dijadwalkan menjamu Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (17/1/2021), waktu setempat.

Share

Ads