loader

Alfrenzi Panggarbesi Dukung Olahraga Rakyat, Gempur Cup II Sukses

Foto

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Ketua Panitia Badminton Gempur II Cup Rahmad Kurniawan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terutama anggota DPRD Provinsi H Alfrenzi Panggarbesi. Sebab, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk terus menggairahkan kegiatan olahraga di Kota Pagaralam. Dengan begitu, atlit-atlit akan terua muncul ditanah Besemah ini.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung, baik itu Bank SumselBabel dan H Alfrenzi Panggarbesi yang sangat peduli dengan olahraga diKota Pagar Alam," ungkap Rahmad.

Dikatakannya, Badminton Gempur Cup II diikuti 21 club dan 43 pasang perorangan. Jelas, melihat kegiatan ini sangat antusias diikuti semua atlit yang ada di Kota Pagaralam sejak berlangsung mulai 21 Maret hingga 30 Maret 2021.

"Kejuaraan piala bergilir Gempur Cup II klsifikasi beregu c dan klasifikasi perorangan d.

Jumlah peserta Klasifikasi C beregu diikuti 21 club. Peserta klasifikasi perorangan 43 pasang," bebernya.

Ditambahkan Rahmad, juara pertama perorangan. didapatkan meji/deden dari PB Prabujaya, kemudian juara 2 diraih eko/sandriPB Alam Dempo. Lalu juara klasifikasi beregu C juara pertama diraih PB Dahlia dan juara 2 diraih PB Prabujaya.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Sumsel H Alfrenzi Panggarbesi mengatakan, pihaknya sangat mendukung semua Olahraga rakyat seperti sepakbola, bolla volly, badminton, basket dan lainnya. Terlebih lagi, Kota Pagar Alam sempat berada dimasa kejayaan olahraga tersebut.

"Untuk itulah saya sangat mendukung kegiatan olahraga yang sangat merakyat ini. Kedepan, saya berharap akan muncul atlit-atlit baru yang dikarenakan olahraga ini terus dilaksanakan perlombaannya," tegas dia.

Dikatakan Mang Ici sapaan akrab Alfrenzi Panggarbesi, untuk perlombaan olahraga lain di Kota Pagar Alam harus terus digalakan. Perlombaan volly antar kampung misalnya harus digelar karena pada jamannya bola volly nama Pagar Alam sempat ditakuti lantaran atlitnya yang handal, begitu juga olahraga lain.

"Mari bersama memajukan olahraga di Kota Pagar Alam ini. Kita bangkitkan kembali minat generasi muda untuk bertanding secara sportif dibidang olahraga," tukasnya.

Share

Ads