loader

Herman Deru Sebut Stadion di Tanjung Senai Ogan Ilir Berstandar FIFA

Foto

OGAN ILIR, GLOBALPLANET - Stadion ini merupakan bagian dari 10 stadion yang dibangun di sejumlah kabupaten dan kota. Adapun biaya pembangunannya merupakan bantuan dari PT Bukit Asam dan Pemrov Sumsel. 

“Ini adalah salah satu stadion dari 10 yang kita bangun, jadi lapangan ini standar  international maka pengerjaanya juga harus didampingi oleh konsultan yang membidangi baik perencanaan maupun pengawasan,” tuturnya.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumsel tidak main-main mencetak bibit pesepakbola berbakat dan berprestasi  yang diharapkan dapat  mengharumkan nama daerah di berbagai level.

“Esensinya adalah agar kita tidak salah navigasi para pemuda-pemuda kita nanti ya dapat kita persiapkan menjadi olahragawan atau lebih komplit lagi pemain bola international,” katanya. 

“Target kita kahir tahun stadion ini sudah bisa dimanfaatkan.  Dari 10 stadion yang  kita bangun di Kabupaten/kota sebagian sudah digunakan. Khususnya daerah yang akan menjadi tuan rumah Porprov,” pungkasnya.

Selain Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  juga terlihat serta ikut mendampingi Wagub OI Ardani, Dandim 0402 OKI dan Ogan Ilir, Letkol Czi Zamroni serta Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hadirman

Share

Ads