loader

PAN OKU Timur Apresiasi Serda Sri Maya Sari, Atlet Lari Sumsel yang Menyumbang Emas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Rinaldi mengatakan, prestasi Serda Sri Maya yang merupakan istri dari Sekretaris DPD PAN OKU Timur, merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Sumsel khususnya OKU Timur. "Kita tentu merasa ikut bangga karena ada istri anggota DPRD OKU Timur menjadi juara pada cabang olahraga lari 200 meter dan 400 meter," ungkapnya, Selasa (12/10/2021).

Karena suami dari Sri merupakan bagian keluarga besar dari PAN, tentu sebagai bagian dari keluarga besar seluruh DPD PAN OKU Timur sangat bangga. "Dan berharap keberhasilan atlet lari Sumsel ini menjadi pemacu atlet-atlet muda yang lain agar lebih giat berlatih demi mencapai yang terbaik," ungkap Anggota DPRD OKU Timur ini.

"Sekali lagi kita ucapkan syukur dan terima kasih atlet lari Sumsel yang merupakan istri dari rekan kita satu partai bisa menjadi juara ini merupakan capaian prestasi yang luar biasa," jelasnya lagi. Di PON Papua, Serda Sri Maya yang berhasil meraih emas di lari 200 meter.

Sementara Andi Fernando,  suami dari Serda Sri Maya Sari menambahkan, atlet lari asal Bumi Sriwijaya ini berhasil meraih juara di cabang lari 200 meter dan 400 meter. Untuk lari 400 meter Sri berhasil memecahkan rekor nasional yang sudah 37 tahun dipegang oleh  Emma tahavary pelari dari Maluku.

Serda Sri Maya kelahiran 24 april 1994, saat ini bertugas di Kesatuan KUMDAM 2 Sriwijaya. Karena itu sebagai suami, dirinya diberikan kesempatan dari PASI Sumsel untuk mendampingi penyerahan medali dan icon (boneka) PON Papua.

"Saya sebagai suami dari Sri atlet lari Sumsel mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang sudah memberikan dukungan sehingga istri saya bisa menjadi juara,"ujar Andi yang saat ini menjadi anggota DPRD OKU Timur

Share

Ads