loader

Haornas ke-58, Budi Setiawan Gelar Senam Sehat Bersama Gubernur Jambi dan Masyarakat

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - KONI Provinsi Jambi menggelar kegiatan senam sehat dalam rangka memperingati momen Haornas (Hari Olahraga Nasional), di pelataran KONI Provinsi Jambi, Minggu, (11/9/2022).

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jambi Al Haris turut hadir secara langsung untuk ikut memeriahkan peringatan Haornas yang ke 58 tahun 2022.

Melalui peringatan Haornas ini, Al Haris mengatakan bahwa ini merupakan momentum untuk mendorong dunia olahraga lebih maju lagi kedepannya khususnya di Provinsi Jambi.

"Tentu ini adalah peristiwa kita untuk memberikan semangat kepada dunia olahraga kita, karena Indonesia negara yang olahraganya luar biasa, banyak event nasional bahkan dunia yang diadakan di Indonesia," ujar Al Haris.

"Tentunya kita ingin semangat olahraga itu juga diikuti oleh semua daerah, semua cabang olahraga di Jambi dibawah KONI ini, karena spirit kita semua cabor harus bangkit dan memiliki prestasi," tambahnya.

Ia juga berharap, nantinya olahraga di Provinsi Jambi dari mulai tingkat daerah hingga Provinsi, dapat meraih prestasi yang baik sampai tingkat Nasional.

"Nah even-even ini mesti dibimbing oleh KONI, cabor-cabor kita semuanya. Sehingga kita berharap Jambi juga meraih prestasi yang cukup baik di tingkat Nasional," pungkasnya.

"Jadi kami dan KONI ingin berkoordinasi bersama-sama, sehingga prestasi olahraga di Provinsi Jambi bisa meningkat dan cukup baik di dunia Internasional," lanjutnya.

Sementara itu Ketua KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan mengatakan momen Haornas ini dapat memotivasi dan membangkitkan semangat olahraga di Provinsi Jambi hingga ke tingkat daerah.

"Alhamdulillah hari ini momen Haornas yang memang Haornas ini hari ulang tahunnya KONI, yang mana tujuan Haornas ini untuk menggelorakan masyarakat di Provinsi Jambi," ujar Budi Setiawan.

Selain itu Budi juga menyampaikan rasa bangga pada momen Haornas ini karena banyak prestasi yang sudah ditorehkan oleh atlet di Provinsi Jambi di even Nasional.

"Alhamdulillah saya bangga menjadi bagian dari olahraga di Provinsi Jambi, karena memang banyak prestasi yang sudah diraih di Provinsi Jambi salah satunya di PON Papua kita naik peringkat, dan Sea Games kita memberikan mendali yang banyak khususnya di Sumatera," pungkasnya.

"Jadi ini suatu motivasi juga buat kita kedepannya, mudah mudahan Provinsi Jambi di PON Sumut Aceh akan meraih prestasi yang lebih tinggi lagi," tutupnya.

 

Share

Ads