loader

Bhayangkara Sriwijaya FC U 20 Melaju ke Final, Target Jadi Juara

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Club Sepak Bola U 20 Bhayangkara Sriwijaya FC menuju ke partai Final Turnamen antar Club Sepak Bola U 20 Tahun 2023 yang di gelar di Stadion Kamboja Palembang.

Kepastian masuk ke Final tersebut setelah Bhayangkara Sriwijaya berhasil menundukkan Sons (sekolah olah raga negeri Sriwijaya) FC, Rabu (14/6/23) sore di Stadion Kamboja. Dengan adu pinalti setelah kedua kesebelasan bermain imbang dalam waktu 2 x 45 menit, dengan skor akhir 7 - 6 untuk kemenangan Bhayangkara Sriwijaya.

Pertandingan sendiri berjalan menarik ditonton karena kedua kesebelasan saling jual beli serangan, namun mendominasi pertandingan Bhayangkara Sriwijaya tidak mampu menjebol gawang Sons FC. 

Bahkan satu gol dianulir wasit karena dianggap pemain Bhayangkara Sriwijaya terlebih dahulu melakukan pelanggaran. Hingga peluit akhir ditipu wasit, pertandingan ditentukan akhir dengan adu pinalti.

Bhayangkara Sriwijaya FC sendiri dalam partai Final yang direncanakan pada hari Jumat (16/6/23) akan bertemu dengan David FC yang satu jam sebelumnya juga menang dan memastikan masuk ke final. 

Sementara itu, CEO Bhayangkara Sriwijaya FC, Kompol Ginanjar Alya Sukmana usai pertandingan diwawancarai mengatakan pihaknya akan mengevaluasi tim yang telah bertanding pada hari ini. 

"Pertandingan hari ini tentunya masih banyak evaluasi yang harus dilakukan baik dari official, pelatih, dan pemain. Yang jelas untuk persiapan partai final nantinya kita akan evaluasi kembali masalah penyelesaian atau finishing," ujarnya.

Lanjut pria yang menjabat juga Kapolsek Ilir Barat (IB) I, Palembang ini menjelaskan bahwa pada pertandingan tadi Bhayangkara Sriwijaya FC sendiri banyak mendapatkan peluang namun tidak menghasilkan satu gol ke gawang lawan. 

"Tentunya kita tetap memberikan hasil yang terbaik untuk Polda Sumatera Selatan yang diwakili Polrestabes Palembang," tegasnya.

Masih kata Kompol Ginanjar bahwa kondisi semua pemainnya sampai semi final ini dalam kondisi Fit. "Target kita Juara untuk mewakili Provinsi," pungkasnya.  

Share

Ads