loader

Peringati HUT Ke 43 Dusun Sidomulyo, Gelar Turnamen Taruna Jaya Volley Ball Cup 2023

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Dusun Sidomulyo Blok J Batumarta VII, Kecamatan Madang Suku III, OKU Timur  ke - 43 2023. Karang Taruna, Taruna Jaya, akan menggelar semi open turnamen Bola volley Taruna Jaya Volleyball cup 2023 .

Pendaftaran bisa dilakukan hingga 05 Oktober 2023. Biaya Pendaftaran Rp 100 ribu per team. Sedangkan untuk technical metting dilaksanakan pada Kamis 05 Oktober 2023  pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai di Balai Dusun Sido Mulyo , Blok J Batumarta VII , Dusun Sidomulyo Desa Persiapan Sidomulyo, Kec . Madang Suku III,  OKU Timur.

Untuk pelaksanaan turnamen akan berlangsung seak Sabtu 07 Oktober 2023 sampai selesai di  Lapangan Bola Voli Blok J Batumarta VII , Dusun Sidomulyo Desa Persiapan Sidomulyo, Kecamata.  Madang Suku III, OKU Timur.

Sistem pertandingan menggunakan sistem gugur, syarat pemain, babak penyisihan hingga 16 besar menggunakan sistem Semi - Open ( Lokal Putra / Putri desa +3 Pemain Luar Desa / Bon di dalam lapangan ).  Babak delapan besar hingga final menggunakan sistem full open. Setiap team harus melakukan registrasi ulang dengan menunjukan kartu identitas KTP Asli / Kartu Pelajar kepada panitia sebelum pertandingan dimulai.  Kostum team harus seragam dan harus memiliki nomor punggung. Setiap team harus menggunakan sepatu olahraga voli. Keputusan mutlak ditangan wasit. Peraturan lainnya disampaikan saat technical meeting .

Sedangkan untuk hadiah  putra. juara 1 uang 12.000.00 + tropi juara 2 uang 9.000.000 + tropi, juara 3 uang 7.000.000 + tropi, juara 4 uang 4.000.000 + tropi. Putri juara 1 uang 5.000.000 + tropi juara 2 uang 3.000.000 + tropi juara 3 uang 1.500.000 + tropi.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Madang Suku III, yang juga anggota DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat (PD) Iwan Naburori, SH, MSi, pada Selasa  (05/09/2023), mengatakan, bangga dengan pengurus Karang Taruna, Taruna Jaya yang sudah berani mengambil langkah positif dengan melaksanakan turnamen bola volly dalam rangka
memperingati HUT  Dusun Sidomulyo Blok J Batumarta VII, Kecamatan Madang Suku III, OKU Timur  ke - 43 2023.

Sebagai tokoh masyarakat yang juga anggota DPRD OKU Timur dari Partai Demokrat tentu dirinya mendukung kegiatan ini. Karena kegiatan olahrga ini positif dan bisa mengajarkan siapapun untuj beprilakuk sportiv. Dengan turnamen olahga akan terjalin hubungan komunikasi dan silaturahmi antar masyarakat yang baik,katanya.

"Saya sebagai tokoh masyarakat yang juga wakil rakyat mengingatkan kepada panitia untuk melakukan persiapan yang matang,  kepada masyarakat saya himbau untuk mendukung kegiatan turnamen volly ini,"imbuh politikus Partai Demokrat ini.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur ini juga menrakan, disisi lain dengan adanya kegiatan turnamen volly tentu bisa mendongkrak perbaikan ekonomi, karena sudah dipastikan ada perputaran uang, mengingat sudah bisa dipastikan akan banyak masyarakat yang berjualan makanan dan minuman dan terjadilah transaksi jual beli yang pada akhirnya mendatangkan keuntungan bagi masyarakat

Share

Ads