loader

Palembang Raih Banyak Medali Cabor Renang Porprov XIV di Lahat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kontingen Renang Palembang sukses meraih banyak medali dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV di Kabupaten Lahat. Palembang membawa empat medali emas, 11 medali perak, dan 12 medali perunggu.

Pelatih Renang Kontingen Palembang Briptu M. Rizky Iswahyudi sangat bersyukur atas apa yang dicapai kontingen renang Palembang. 

"Alhamdulillah, target yang dicapai atlet kita dengan meraih banyak mendali tercapai. Dengan membawa 4 medali  emas, 11 medali perak dan 12 medali perunggu," ujar anggota Polrestabes Palembang ini.

Keberhasilan atlet kontingen renang Palembang, sambungnya, tak lepas dari semangat dan mental juara atlet itu sendiri. 

"Selain itu, kita sebagai pelatih terus mendorong para atlet untuk menjadi berhasil harus ditanamkan sikap disiplin waktu dan menanamkan mental juara, Jangan mengeluh dan mengikuti arahan pelatih," ucapnya.

Briptu M. Rizky berharap kedepannya atlet renang ini jangan mudah berpuas diri setelah memperoleh medali di kejuaraan Porprov XIV Lahat. 

"Terus tingkatkan kemampuan karena kedepannya persaingan akan lebih berat lagi. Apalagi, dalam waktu dekat yang akan ada Porwil di Riau dan Pra-PON," tutupnya. 

Share

Ads