loader

Sriwijaya FC Ditahan Imbang Semen Padang 1-1

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pupus sudah peluang tim Sriwijaya FC untuk bangkit naik ke papan atas mengejar posisi runner-up grup 1 Liga 2 2023/2024 setelah hanya mampu menahan imbang 1-1 di kandangnya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (1/10/2023) sore. 

Begitu juga Semen Padang yang hanya mendapatkan poin satu harus bertahan di peringkat ke dua dengan raihan 7 poin, tak mampu menyalip pemuncak klasemen Persiraja dengan raihan 8 poin. 

Pada laga waktu bersamaan PSMS Medan yang mengalahkan PSDS Deli Serdang 3-1 dari peringkat ke lima naik ke peringkat ke tiga dengan raihan 5 poin (selisih gol 5-3).

Lewat tendangan kerasnya memanfaatkan bola muntah dari kiper Semen Padang FC Fakhrurrozi Quba yang sebelumnya dihantam shooting Irwanto Bajo. 

Semen Padang FC berhasil mencetak gol di menit ke 89 lewat gol tidak sengaja bunuh diri dilakukan pemain belakang Dia Syayid Alhawari yang mencoba menghalau shooting Firmansyah Juliansyah dari sayap kanan. 

Dia Syayid yang mencoba menghalau dengan kaki kirinya malah membuat bola meledak ke gawang Sriwijaya FC yang dijaga kiper Rudi Nurdin Rajak.

elatih Sriwijaya FC Muhammad Yusup Prasetyo dengan formasi 4-5-1 dengan starting XI menurunkan kiper Rudi Nurdin Rajak.

Empat bek sejajar ada Ade Suryana, Herwin Tri Saputra, M Rifqi, dan Irwanto Bajo.

Kemudian ada lima gelandang yakni Fransiskus Alesandro, Rio Hardiawan, Misbakus Solikin, M Nur Iskandar, dan Rivaldi Bawah

Di posisi depan ada striker Chencho Gyeltshen.Sementara Coach Delfiadri memasang formasi 4-1-2-2-1. 

Share

Ads