loader

Tim Sepakbola Jambi Berangkat ke Riau, Ketum KONI: Raih Prestasi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan didampingi Ketua Asprov PSSI Jambi M. Fadil melepas pemain sepakbola Jambi untuk mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera di Provinsi Riau. Porwil di Provinsi Riau berlangsung pada 04 sampai 14 November 2024.

Pelepasan atlet sepakbola Jambi dan doa bersama tersebut dilaksanakan di Aula Kaco Rumah Dinas Bupati Batanghari dan dihadiri  Manager Tim Porwil Abu Bakar Sidik, Ketua KONI Batanghari Tandri, para pelatih, pemain dan orang tua.

Budi Setiawan mengatakan semangat sepakbola Jambi di bawah naungan PSSI saat ini hidup kembali dikarenakan kecintaan Ketua PSSI terhadap sepakbola.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah menyeleksi atlet-atlet terbaik, semoga sepakbola bisa lulus PON Sumut Aceh," ujar Budi.

Tak hanya itu, Budi juga menjelaskan bahwa Jambi di tahun 2012 pernah lulus PON dan di Porwil ini momen yang sangat tepat untuk menggapai prestasi. 

"Sudah lima bulan lebih atlet kita berlatih, untuk atlet tetap jaga sportivitas dan attitude, bagi atlet yang berprestasi nanti mau bekerja di mana pun bisa kita bantu," jelasnya.

Ketua Asprov PSSI Jambi yang juga merupakan Bupati Batanghari menjelaskan, olahraga bisa menyelamatkan generasi muda di Provinsi Jambi dari hal-hal yang negatif.

"Tidak ada tempat membina karakter yang lebih baik selain di olahraga, sepakbola menuntut kita untuk disiplin dan kerja sama, semoga kita juara di Porwil Riau, semangat di lapangan dan bermain yang bagus," katanya.

 

Share

Ads