loader

Ketum KONI Jambi ke Atlet Catur: Jangan Minder Jaga Attitude 

Foto

BANDUNG, GLOBALPLANET - Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menghadiri pembukaan Babak Kualifikasi PON XXI Putri dan Play Off Putra Cabor Catur di Grand Pasundan Hotel Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2023). 

Saat diwawancarai awak media, Budi Setiawan mengatakan, dirinya optimistis para atlet Catur Jambi bisa lolos untuk mengikuti PON XXI Sumut Aceh. 

"KONI selalu mensuport penuh untuk atlet Catur yang sedang bertanding, Insya Allah Jambi dapat tiket ke PON XXI Sumut Aceh," ujar Budi.

Budi menekankan kepada para atlet untuk selalu menjaga kesehatan dan fokus mengikuti pertandingan serta menjaga attitude. 

"Jaga selalu kesehatan dan fokus dalam bertanding, gak perlu takut apalagi minder, yang terpenting selalu jaga attitude, pergi untuk bertanding, pulang bawa prestasi," jelasnya.

Sementara itu, Waketum PERCASI Jambi John Harles menjelaskan, Provinsi Jambi mengirimkan sebanyak 6 atlet yaitu Rine, Anna, Fatia, Nur, Mira dan Jesi. 

"Lima untuk beregu dan satu perorangan, pertandingan dari tanggal 25 November sampai 1 Desember 2023, mohon do'anya atlet Catur Jambi bisa lolos ke PON XXI Sumut Aceh," harapnya.

Turut hadir mendampingi atlet cabor Catur Jambi, Sekum PERCASI Jambi Hendri Hutabarat dan Pelatih Alfian Putra.

Share