loader

Salurkan Bakat dan Hobi Pemuda, Gelar Bupati OKU Timur Road Race Championship

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pemkab OKU Timur memberikan sarana untuk menyalurkan hobi bagi penggemar otomotif khususnya generasi muda, dengan  menggelar event balap motor, bertajuk Bupati OKU Road Race Championship.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) IMI Sumsel itu akan berlansung di Sirkuit Non Permanen Pemkab OKU Timur, pada Sabtu dan Minggu, 02 hingga 03 Desember 2023.

Bupati OKU Timur Ir, H, Lanosin, MT,  mengatakan OKU Timur ditunjuk menjadi tuan rumah dalam Kejurda IMI Sumsel dan siap melaksanakan event Road Race tersebut.

"Event ini akan menjadi ajang untuk anak muda pencinta balap. Event ini juga untuk mencegah balapan liar. "Kita tahu balapan liar ini bisa menimbulkan korban jiwa dan kerugian materil, kita fasilitasi pembalap untuk menunjukkan kemampuannya disini,"katanya.

Bupati mengajak masyarakat untuk ikut menyaksikan Event Bupati OKU Timur Road Race Chapionship secara gratis dan  juga membuka lebar kesempatan para UMKM di OKU Timur untuk meramaikan sekitar arena balapan.

"Kita berharapan dengan acara ini dapat meningkatkan ekonomi, juga mengangkat nama OKU Timur. Namun saya berpesan untuk berhati-hati saat berada di sekitar area balap nanti. Bahkan bagi penonton akan ada doorprize menarik, ayo saksikan Bupati OKU Timur Road Race Chapionship 2023,"ujarnya

Share

Ads