loader

Bupati OKU Timur Bersama Masyarakat Nobar Timnas Indonesia Melawan Uzbekistan

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin MT, Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH dan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, ikut Nonton bersama (Nobar) dengan masyarakat untuk menyaksikan pertandingan  Timnas Indonesia melawan Timnas Uzbekistan saat   laga Semifinal Piala Asia U-23, yang berlangsung di Taman Pasar Martapura pada Senin (29/04/2024).

Berdasarkan pantauan di lapangan, dari berbagai penjuru mendatangi lokasi Nobar yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur.

Bahkan ada masyarakat mengenakan jersey timnas Indonesia maupun Jersey tim kesayangan untuk mendukung Timnas Indonesia untuk mengalahkan Uzbekistan.

Ketika berlangsungnya pertandingan berlangsung terlihat ketegangan dari seluruh penonton yang hadir di lokasi, tensi pertandingan Indonesia vs Usbekiztan sampai ke penonton.

Bupati OKU Timur, Ir, H,  Lanosin MT, Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha,  SH dan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, ikut  ttegang ketika menonton pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di tengah-tengah masyarakat.

"Pertandingan ini sangat sengit bagaimana tidak baru menit awal berlangsung tetapi gawang Indonesia terus digempur," kata Rahmat warga Kotabaru yang ikut datang Nobar.

Terlihat juga saat laga dimulai seluruh penonton ikut berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pemkab OKU Timur mengadakan Nobar di Empat lokasi yang terdapat videotron di OKU Timur.

Share

Ads