loader

Antusias Masyarakat Mengikuti Kejuaraan Badminton Kapolda Sumsel Cup V

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Hari Bhayangkara ke - 78 Polda Sumsel menggelar Kejuaraan Badminton Kapolda Sumsel Cup V. Kejuaraan diadakan di Gor Warsito Kompleks Pakri dan Gor Madang Palembang. 

Kejuaraan ini dimulai 30 Juni 2024 lalu dibuka Kapolda Sumsel diwakili oleh Wakapolda BJP M Zulkarnain SIK MSI di dampingi oleh Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Sudrajad Hariwibowo dan Kabidkum Polda Sumsel, Kombes Tulus Sinaga.

Rangkaian kegiatan ditutup 7 Juli 2024 sekaligus pemberian hadiah medali, piagam penghargaan serta uang pembinaan.

Antusiasme warga Sumsel terhadap olahraga yang satu ini sangat luar biasa, kategori perlombaan 14 kelas dibuka mulai dari kategori anak sampai dewasa bahkan veteran dan eksekutif.

Koordinator kejuaraan Badminton, Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi mengatakan untuk tahun 2024 ini pendaftar sangat membludak tembus 1.021 orang. "Sehingga panitia membatasi agar sesuai waktu yang telah ditetapkan panitia," katanya dikutip Jumat (12/7/2024).

AKBP Andi atas nama Polda Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah berpartisipasi.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Bupati Musi rawas ibu Hj. Ratna Machmud dan Direksi PT Bukit Asam Tbk serta PBSI Sumsel yang telah banyak membantu kegiatan ini, semoga pada hari Bhayangkara tahun depan kita masih bisa menyelenggarakan kegiatan ini," ujarnya.

 

Share

Ads