loader

Pertina Jambi Dikukuhkan, Ketuanya AKP Beny Hasurungan Pane

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Pusat Mayjen TNI (Purn) Komarudin Simanjuntak melantik dan mengukuhkan Pengurus Provinsi Pertina Jambi periode 2023-2027 di Shang Ratu Hotel Jambi, Selasa (23/07/2024). 

Kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketum KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan, para Ketua Cabang Olahraga, para Ketua KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi dan unsur Forkopimda Provinsi Jambi. 

Komaruddin meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk bekerjasama membesarkan Pertina di Provinsi Jambi dengan memberikan prestasi di setiap event olahraga. 

"Tinju merupakan olahraga nomor tiga di Indonesia yang disukai masyarakat, pertama Sepakbola kemudian kedua Bulu Tangkis, mari bersama-sama kita membesarkan Pertina di Jambi dengan memberikan prestasi," ujarnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Jambi menjelaskan, Tinju merupakan salah satu cabor unggulan di Provinsi Jambi. Pada PON Papua Tinju memperoleh dua perunggu. Karena itu ia berharap atlet Tinju Jambi di PON Aceh - Sumut bisa memperoleh mendali lebih baik lagi. 

"Semoga di PON Aceh-Sumut nanti atlet tinju bisa memperoleh prestasi yang lebih baik lagi, saya yakin dengan kepengurusan yang baru ini dapat memberikan warna dan meraih prestasi untuk provinsi Jambi," katanya.

Ketua Pertina Jambi AKP Beny Hasurungan Pane mengatakan, setelah dilantik pengurus Pertina mendapatkan tantangan untuk membesarkan nama Pertina dengan prestasi di tingkat provinsi maupun nasional.

"Saya suka tantangan, mudah-mudahan dengan amanah yang diberikan kepada kita, kita bisa lebih maju membawa nama Jambi ketingkat nasional," katanya.

 

Share

Ads