loader

Tidak Netral, Kapolres OKUT: Anggota Polri Disanksi Tegas

Foto

OKUT, GLOBALPLANET.news - Demikian Kapolres OKU Timur AKBP AKBP Dalizon, Sik, MH, usai acara ramah tamah dengan Bupati HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi dan Forkopinda yang berlangsung di Balai Rakyat Pemkab OKU Timur pada Rabu (19/08/2020).

"Terlebih dalam pidato Pak Bupati tadi di OKU Timur ini tidak pernah terjadi komplik sehingga sudah kewajiban kita bersama untuk menjaga agar daerah kita tetap kondusif, langkah yang akan dilakukan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan  seluruh unsur masyarakat,"ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) yang menonjol kejahatan jalanan yang hingga kini masih terjadi. Dengan segala pengalaman yang dimiliki akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencipatkan keamanan daerah ini. Selain itu akan menenruskan tongkat estapet Kapolres terdahulu yang sudah berhasil menekan angka kejahatan di OKU Timur.

Sementara Bupati OKU Timur, HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi menambahkan, diharapkan Kapolres yang baru bisa lebih maksimal dalam menjaga dan menciptakan keamanan di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan. Namun tapi Kapolres sudah berjanji untuk menjaga dan menciptakan keamanan.
 

"Saya yakin pak Kapolres yang baru bisa mewujudkan keamanan di daerah kita tentu tidak terlepas dukungan dari seluruh elemen masyarakat,"ujarnya.

 

Sedangkan Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan kurniawan, SAP, M.I.Pol, kondisi OKU, OKU Timur dan OKU Selatan  menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sampai saat ini  aman dan kondusif. TNI dan Polri tentu  siap mengamankan, dan mewujudkan Pilkada damai."Nanti akan dilakukan  deklarasi Pilkada damai," tegasnya.
 

Share

Ads