loader

Satu Cabup Mura Diduga Positif Covid-19? Ini Kata Tim Pemenangan dan Satgas

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Kabupaten Musi Rawas adalah satu dari tujuh daerah di Sumsel yang menggelar Pilkada 2020. Di Mura terdapat dua pasangan calon, yakni Petahana Hendra Gunawan dan Ratna Mahmud yang berpasangan dengan Suwarti.

"Nah itu kami juga dak dapat infonya, dak bisa comment kita," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Sumsel Yusri ketika dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ratna Mahmud dan Suwarti, H Murtin membantah informasi tersebut dan menyatakan, "Ibu Ratna n Suwarti sehat walfiat," tegasnya melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Dia membenarkan Ratna sedang berada di Palembang untuk menghadiri sebuah kegiatan. "Ibu Ratna ada kegiatan di Palembang," katanya.

Terpisah, dr Zen Ahmad, Ketua Tim Penyakit Infeksi Emerging RSUP Muhammad Hoesin sekaligus Jubir Satgas Covid-19 Sumsel mengatakan, belum menerima laporan tentang hal tersebut.

"Sekarang dokter yang bertugas itu bergantian setiap hari, karena bukan saya yang bertugas di hari tersebut jadi kami tidak tau kabar itu. Belum ada laporan, bisa saja kabar itu salah," ujar dr Zen Ahmad.

Share

Ads