loader

Dianggap Berjasa, Masyarakat Bertekad Menangkan Ali Tambunan

Foto

LABUHANBATU, GLOBALPLANET - Karena itu, masyarakat bertekad akan mendukung dan memenangkan Ali Tambunan agar terpilih menjadi Bupati Labura periode 2020-2025.

Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Fahmi Nasution yang mewakili masyarakat Dusun Pintu Air, Desa Simandulang, saat Ali Tambunan berkampanye secara terbuka di desa tersebut, Kamis (29/10/2020) sore.

Masyarakat Dusun Pintu Air sendiri sangat antusias mendengarkan paparan program Ali Tambunan dalam kampanye tersebut.

Kata Ahmad Fahmi Nasution, sebagian besar masyarakat Dusun Pintu Air berprofesi sebagai nelayan.

Ia mengatakan, pada tahun 2016 sebanyak 40 nelayan warga desa Simandulang ditangkap pihak kepolisian dalam kasus pembakaran pukat katrol.

Para nelayan, kata Fahmi, dibawa ke Polres Labuhanbatu. Lalu, sambung Fahmi, para keluarga nelayan mengadu dan minta pertolongan kepada Ali Tambunan yang saat itu menjabat Ketua DPRD Labura, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Kaya Fahmi, atas bantuan Ali Tambunan yang berusaha mengurus dan bernegosiasi dengan pihak Kapolres Labuhanbatu, akhirnya 40 nelayan tersebut dapat dibebaskan dari jeratan hukum anarkis

"Karena itu, kami warga Dusun Pintu Air, Desa Simandulang, siap memenangkan paslon nomor urut dua, yakni Bapak Ali Tambunan, mantan Ketua DPRD Labura selama tiga periode," kata Ahmad Fahmi Nasution.

Sebab, ujar Fahmi, Ali Tambunan sudah pernah berbuat baik kepada masyarakat Dusun Pintu Air, terutama kepada para orangtua mereka yang berprofesi sebagai nelayan Desa Simandulang.

"Selain itu, Pak Ali Tambunan juga tidak pernah tersangkut masalah hukum dan beliau merupakan calon pemimpin yang teruji dan amanah," tegas Ahmad Fahmi Nasution.

Share

Ads