loader

Jelang Pilkada Tim RH Himbau Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

Foto

OKUT, GLOBALPLANET. - "Mari kita ciptakan Pilkada di OKU Timur dalam keadaan damai tanpa adanya provokasi dan money politic untuk menjaga jangan sampai masyarakat menjadi korban dan menjaga nama baik pasangan calon yang kita usung serta mematuhi peraturan yang berlaku," ungkap Hendri, Selasa (25/11/2020).

Sebagai tim pemenangan yang mendapat amanah dari pasangan calon yang didukung, dia selalu mengingatkan seluruh tim untuk tetap menjaga kekompakan dan etika terutama kepada masyarakat, mengingat apa yang dilakukan tim sudah pasti ada hubungannya dengan pasangan calon yang diusung. Karena dengan tim yang solid tentu bisa menjadi amunisi bagi calon yang diusung maupun didukung," imbuhnya.

"Kita sesama tim selalu mengingatkan dan kita jaga kekompakan," jelasnya.

Sekarang kondisi sedang prihatin dengan adanya wabah Covid-19 yang melanda Indonesia pada umumnya termasuk OKU Timur khususnya.  

"Oleh karena itu kami mengajak dan menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19 dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkumpul di tempat yang ramai," terangnya.

Dia atas nama pasangan calon dari jalur perseorangan mengajak seluruh elemen masyarakat tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir dan kita dapat melakukan aktivitas seperti biasa nya," tambahnya.

Share

Ads