loader

Pengamanan Pilkada Serentak di Sumsel, Polrestabes Palembang Kirim 147 Anggota

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Senin (7/12/2020) mengungkapkan kepada anggota yang di berikan tugas diharapkan mempersiapkan diri mereka baik itu skill, fisik, mental, dan tanggungjawab.

"Saya meminta kepada personil yang akan di tugaskan untuk mempersiapkan 4 hal, skill, fisik, mental dan tanggung jawab, serta kenali daerah tugas baik itu personil maupun area. Melaksanakan komunikasi dan kombinasi, serta tidak mengabaikan protokol kesehatan," ujarnya, Senin (7/12/2020). 

Selain itu, Kapolrestabes Palembang mengatakan kepada personil yang di berangkatkan supaya bisa mengamankan situasi saat berlangsung gelaran pilkada sehingga menciptakan kenyamanan kepada masyarakat saat melakukan pencoblosan di TPS dan juga menjaga keselamatan diri.

"Saya berharap anggota yang di berangkatkan ke kabupaten kota supaya bisa kembali dengan selamat di kota Palembang," tegasnya.

Pantauan di lapangan, seluruh jajaran di lingkungan Polrestabes Palembang melakukan Apel pergeseran pasukan dalam rangka PAM TPS Pilkada serentak Tahun 2020 Polrestabes Palembang, Senin (7/12/2020) di Halaman Mapolrestabes.

Langsung di pimpin Kapolrestabes Palembang, pasukan yang di berangkatkan di berikan motivasi dan semangat dalam menjalankan tugasnya.


 

Share

Ads