loader

Hasan Efendi Siap Maju Pilkades Campang Tiga Ilir

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Tekad itu dibuktikannya dengan mengambil Formulir Pendaftaran Pilkades Campang Tiga Ilir di pada Kamis  28 Januari 2021.

"Yang melatarbelakangi Saya untuk ikut mencalonkan diri sebagai calon Kades Campang Tiga Ilir karena niat untuk memenuhi panggilan hati serta dorongan masyarakat untuk mengabdi melayani dan membangun desa dengan niat yang tulus, ikhlas demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Desa Campang Tiga Ilir Kecamatan Cempaka,"ungkap Hasan Efendi.

Dia menambahkan Visi Misi serta program kerja sudah disiapkan dengan masksimal dengan harapan InshaAllah seluruy visi misi dan program kerja berpihak untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Desa Campang Tiga Ilir kedepan. Karena meskipun sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dirinya dengan masa pensiun masih lama namun demi kemajuan desa dan masyarakat serta dukungan keluarga akhirnya dirinya tidak ragu-ragu untuk terjun pada pesta demokrasi di tingkat desa.

"Alhamdulillah  pak Bupati OKU Timur memberikan  rekomendasi terkait izin saya sebagai  PNS mengikuti proses pencalonan kepala desa,"jelasnya.

Hasan juga menambahkan berbekal pengalaman 34 tahun sebagai ASN dan pelayan masyarakat, dia tidak akan merasa kesulitan dalam menjalankan tugas sebagai Kades jika kelak dipercaya masyarakat untuk memimpin desa. Namun demikian dirinya juga berharap dukungan dari seluruh lapisan dan komponen masyarakat. Mengingat jika tanpa dukungan masyarakat tentu apa yang menjadi visi dan misinya untuk memajukan desa sulit untuk terwujud.

"Saya siap melanjutkan pengabdian disisa hidup ini, semoga Allah SWT meridhoi dan mentakdirkan saya menjadi pemimpin di Desa Campang Tiga Ilir,"katanya.

Harapan Hasan Efendi semoga Pilkades Serentak yang akan berlangsung pada April 2021berjalan dengan aman, damai, kondusif tanpa ada perpecahan karena seluruh kandidat calon kapala desa merupakan saudara.

Sedangkan Ketua Panitia Pilkades Campang Tiga Ilir : Gawat Nahoda, menambahkan, ada empat calon kepala desa yang mengambil formulir, salah satunya  Hasan Efendi  yang sudah mengambil Formulir dan langsung menyerahkan berkas di hari terakhir  pada 28 Januari 2021 dan dinyatakan berkas lengkap.

"Hari Ini pukul 24.00 Wib nanti Panitia Pilkades Campang Tiga Ilir akan menutup pandaftaran dan akan segera menyampaikan seluruh berkas calon kades ke panitia tingkat kecamatan,"terangnya.

Share

Ads