loader

Heri Amalindo Tongkrongi PSU di Wilayah Kelahiran Ibunya

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Pasalnya, Heri Amalindo merupakan putra desa tersebut, karena ibunya lahir dan berasal dari Desa Air Itam, dan keluarga banyak tersebar di sana.

"Memang orang tua (ibu) saya lahir di Desa Air Itam dan saya memang merupakan putra Desa Air Itam. Jadi saya akan memantau jalanya PSU di Desa Air Itam," ujarnya, Selasa (20/4/2021).

Heri menuturkan, tidak ada persiapan khusus menjelang pelaksanaan PSU tersebut. Seperti doa dan buka bersama dengan masyarakat, karena memang hal tersebut sudah menjadi kegiatan rutinnya sehari-hari.

"Kalau doa bersama, kita selalu lakukan setiap hari. Jadi tidak ada persiapan khusus. Terpenting saya meminta kepada semua masyarakat terutama yang ikut PSU untuk sama-sama mensukseskan PSU ini," pintanya.

Menurutmya, pelaksanaan PSU ini merupakan pengulangan, yang telah dilakukan saat Pilkada PALI 9 Desember 2020 lalu, sehingga tidak ada bedanya dan tidak ada hal yang berbeda.

"Kegiatan kita sehari-hari, mengunjungi sanak dan keluarga untuk bersilahturahmi. Sekaligus untuk melihat langsung lokasi TPS-TPS yang melakukan PSU," tukasnya.

Share

Ads