loader

Resmi Dilantik Jadi Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, DV Siap Birukan Kota Nanas

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Ballroom Hotel Arya Duta, Palembang, pada Kamis 19 Januari 2023.

Pelantikan pun digelar secara serentak bersama 17 pengurus kota/kabupaten se-Provinsi Sumatera Selatan, sekaligus pengukuhan Srikandi Demokrat se-Sumsel.

Pantauan di lapangan kurang lebih 2000 Kader dari seluruh DPC Demokrat se-Sumsel menghadiri dan membirukan kegiatan sakral tersebut.

Ketua DPC PD Prabumulih Deni Victoria SH.MSi ketika dikonfirmasi Jumat 20/1/2023) mengatakan pelantikan kepengurusan DPC PD Prabumulih adalah sebagai langkah awal untuk memperjuangkan keinginan masyarakat secara maksimal.

"Pelantikan ini melengkapi kebahagiaan kader dan simpatisan, saya berharap hal ini menjadi momentum untuk menciptakan energi baru bagi Demokrat Prabumulih guna menjalankan program-program partai, kita S14P untuk perubahan dan perbaikan mari kita mulai langkah ini"kata DV sapaan akrabnya. 

Didampingi Sekretaris Wedi Saputa dan Bendahara Nicko Adha Pranata, Pria yang akrab di sapa DV ini mengajak kepada seluruh kader untuk segera memanaskan mesin partai .

"Kata Mas ketum AHY saat sambutan, hari Pesta Demokrasi 2024 semakin dekat, mari bersama-sama kita berjuang untuk mengembalikan kejayaan Partai Demokrat, kita kibarkan Panji Demokrat hingga ke pelosok kota Prabumulih, "Ucap Deni Victoria.

Lebih lanjut Deni menyampaikan, "Saya akan terus berjuang bersama kader lainya untuk kepentingan rakyat dan membesarkan nama Demokrat melalui program kerja yang berbasis pada kepentingan masyarakat, "pungkasnya.

Share