loader

HUT Gerindra Prabumulih, Momomentum Evaluasi dan Kerja Keras Untuk Kemenangan Pemilu 2024

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - DPC Gerindra Prabumulih mengelar syukuran HUT Gerindra ke 15 di kediaman Ketua DPC Aryono, Ditandai pemotongan tumpeng dilakukan Sekretaris, Riza Ariansyah disaksikan Bendahara, Ade Irama SH MH bersama pengurus dan kader serta Bacaleg Gerindra Prabumulih. Antar lain, dr Adit, Leoni Ayu Pratiwi Arlan, Sulaiman, dan lainnya.

Riza, Anggota DPRD Prabumulih Fraksi Gerindra menegaskan, 15 tahun Gerindra mengabdi, Ketua Umumnya, Prabowo Subianto layak menjadi Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

“Semangat, Gerindra menang dan Prabowo Presiden RI 2024. Mari kita berjuang bersama, guna mewujudkan hal itu,” ajak Riza, sapaan akrabnya di sela-sela peringatan HUT Gerindra ke 15 tahun ini. senin (6/2/2023).

Pada kesempatan ini, juga diberikan motivasi bagi para pengurus dan kader serta Bacaleg Gerindra guna memenangkan Gerindra Prabumulih menjadi partai pemenang pemilu. Termasuk juga, Prabowo didorong menjadi Presiden RI. “Mari kita solid dan kompak, guna mewujudkan cita-cita Partai Gerindra,” terangnya.

Sementara itu, Bendahara, Ade Irama SH MH menambahkan di tahun politik ini mengajak para kader berjuang bersama-sama guna kemenangan Partai Gerindra. “Silakan berjuang, kita mengharapkan jangan menzolimi sesama Gerindra. Bagaimana orang mau percaya, kalau di dalam sendiri carut marut. Nak pahit, nak manis tetap Pak Prabowo,” wantinya.

Sebut Anggota DPRD Prabumulih ini, harus jaga soliditas dan kekompakan antar kader, pengurus dan Bacaleg Gerindra. “Agar Gerindra Prabumulih, jadi pemenang dan meraih kursi pimpinan di DPRD Prabumulih,” pungkasnya.

Sementara itu di momen HUT Partai Gerindra Prabumulih, juga menyerahkan 9 SK Ranting di PAC Prabumulih Timur. Penyerahan 9 Sk ini secara langsung diberikan oleh Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono disaksikan Sekretaris, Riza Ariansyah dan Bendahara, Ade Irama SH MH dan kader lainnya.

Penyerahan SK 9 Ranting PAC Prabumulih Timur, merampungkan pembagian SK Ranting 6 PAC di bawah DPC Gerindra Prabumulih sebanyak 37 kelurahan/desa.

Semoga Partai Gerindra Prabumulih bisa menjadi contoh bagi partai lainnya, kadernya dan pengurusnya selalu kompak dan solid. Semoga, kita bisa mendorong Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra, red) menjadi Presiden RI 2024. Terima kasih kepada kader dan pengurus DPC Gerindra Prabumulih,” ujar Aryono.

Diterimanya, 9 SK Ranting PAC Prabumulih Timur ini diharapkan, Aryono bisa bekerja melaksanakan kerja serta tugas tanggung jawabnya secara baik, sebagai ujung tombak pemenang Gerindra Prabumulih khususnya di Kecamatan Prabumulih Timur.

SK Ranting tersebut, diserahkan kepada Ketua Ranting didampingi Bendahara. Setelah diterima SK Ranting, bisa bekerja secara maksimal. Guna memenangkan  Gerindra Prabumulih menjadi Parpol Pemenang Pemilu di Prabumulih dan menjadikan Prabowo sebagai Presiden RI 2024. Guna mewujudkan Indonesia Makmur,” bebernya.

Memohon Ranting, PAC, Bapillu agar selalu berkoordinasi dalam rangka memperpanjang tali silaturahmi. “Adanya silaturahmi, secara kekeluargaan menarik mereka ke Partai Gerindra sehingga bisa menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024 khususnya di Prabumulih,” tambahnya.

Sekretaris DPC, Riza Ariansyah bersama Bendahara, Ade Irama SH MH menjelaskan, kalau DPC Gerindra Prabumulih telah merampungkan penyerahan SK Ranting 37 kelurahan/desa se Prabumulih. “9 SK Ranting PAC Prabumulih, merupakan penyeraham SK Ranting DPC Gerindra Prabumulih terakhir,” pungkasnya.

 

Share