loader

Usai Sholat Jumat Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur Mendaftar ke KPU

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Usai menjalankan sholat Jumat, Ketua DPD Partai Golkar H, Beni Defitson, SIP, MM, didampingi Sekretaris A Jamil Nasution, SP, bersama pengurus mendatangi kantor KPU yang ada di kawasan Lingot, Martapura. Untuk mendaftar maupun menyerahkan berkas Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD OKU Timur, ke KPU.

Kedatangan tim partai berlambang pohon beringin pada Jumaat (13/05/2023) disambut Ketua KPU Herman Jaya, S.SosI dan Komisioner serta Sekretaris dan pimpinan Bawaslu OKU Timur Beni Tenagus, SKM, MM.

Namun proses penyerahan berkas Bacaleg Partai Golkar sempat terganggu akibat listrik padam sehingga suasana gelap dan petugas penerima berkas tidak bisa memasukan data dan harus menunggu listrik menyala.

Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H Beni Defison, SIP, MM, didampingi Sekretaris A Jamil Nasution, SP, mengatakan, berkas yang diserahkan ke KPU untuk Bacaleg DPRD OKU Timur dengan iumlah Bacaleg 45 dan terpenuhi dari seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). Sebelum mendaftar tentu seluruh persyaratan untuk pencalonan sudah dipenuhi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Untuk tingkat keterwakilan perempuan seusai ketentuan yang berlaku sudah  cukup bahkan ada yang lebih dari 30 peren. Namun demikian jika ada kekurangan akan segera dilengkapi dan diperbaiki,ungkapnya.

"Terimakasih kepada KPU yang sudah menerima berkas yang kita serahkan,"tambahnya.

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.SosI, mengatakan, berkas Bacaleg yang diserahkan Ketua DPD Partai Golkar  OKU Timur, diterima seluruh komisioner. Setelah diterima diserahkan kepada tim teknis pemeriksaan  KPU OKU Timur hasil pemeriksaan dianyatakan lengkap dan diterima

Share

Ads