loader

Ketua PAN OKU Timur Serahkan Bantuan Mobil bagi Warga Pahang Sari

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Ketua DPD Partai Amanat Nasional  (PAN) OKU Timur Rinaldi Mansyur menyerahkan satu unit minibus layanan masyarakat di Desa Pahang Sari. Bantuan diserahkan saat wakil rakyat OKU Timur itu melaksanakan reses.

"Saya  menyerahkan satu unit mobil, bukan titipan bukan juga pinjaman tapi ini benar-benar sumbangan saya pribadi, untuk dipakai oleh masyarakat, mobil ini merupakan mobil pelayanan masyarakat," katanya, Selasa (04/07/2023).

Mobil layanan masyarakat gratis ini bisa dimanfaatkan masyarakat yang membutuhkan khususnya warga Desa Pahang Asri dan secara umum masyarakat Kecamatan BP Peliung. Pergunakan dan manfaatkan mobil ini sebaik mungkin, agar bermanfaat bagi masyarakat.

"Sebagai anggota DPRD OKU Timur dari PAN, sengaja saya datang ke Desa Pahang Asri untuk melaksanakan reses menjaring apa yang menjadi aspirasi masyarakat," tambahnya.

Salah satunya tentang saluran air tesier yang besar akan direalisasikan. Namun demikian untuk mewujudkan program-program yang ada tentu butuh bantuan masyarakat. Bangunan baik itu jalan, siring yang sudah ada agar dijaga karena itu kepentingan masyarakat dan atas perjuangan yang cukup panjang.

Dia juga menambahkan aspirasi yang masuk dari masyarakat, tentu akan ditindaklanjuti. Karena itu dengan kegiatan reses ini setiap anggota dewan bisa mendengarkan aspirasi masyarakat dan mewujudkannya demi kepentingan masyarakat.

"Saya juga tentunya berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat, karena jika tidak dibantu dan dukungan masyarakat apalah daya saya ini," katanya.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat akan menjadi prioritas. Namun demikian tentu pelaksanaannya bisa dilakukan secara bertahap, sehingga masyarakat harus sabar menunggu pelaksanaan realisasinya. "Yakinlah apa yang disampaikan masyarakat akan saya prioritaskan," tambah Rinaldi.

Perwakilan warga Desa Pahang Asri, Kecamatan BP Peliung, Sagio mengatakan, kendaraan tersebut tentu bermanfaat bagi masayarakat Desa Pahang Asri.

"Kita masyarakat Desa Pahang Asri sudah kenal baik dengan pak Rinaldi sehingga layak untuk kita dukung lagi," ungkapnya.

Share

Ads