loader

Jelang Pemilu, Kapolsek BP Peliung di OKU Timur Silaturahmi dengan Kepala Desa

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek BP Peliung Polres OKU Timur Polda Sumsel Iptu Wilson Hutahaean, SH, menggelar kegiatan silaturahmi dan sambang cooling sistem dengan Kepala Desa (Kades) salah satunya dengan Kades Banuayu Ahmad Yani. Kegiatan ini menjaga hubungan harmonis antara Polri dan masyarakat.

Silaturahmi dan sambang cooling sistem merupakan bentuk jalinan komunikasi yang baik demi terciptanya Sitkamtibmas serta Pemilu 2024 yang aman, kondusif, dan damai.

Mewakili Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, Kapolsek Iptu Wilson Hutahaean, SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Kades dan staf kantor Desa banuayu dalam rangka Pemilu 2024  untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman kondusif.

"Saya mengepresiasi Kades Banuayu tetap aman kondusif serta menjadi contoh untuk Kades yang lain dalam berinovasi dalam bidang pertanian," ungkapnya, Rabu (17/1/2024).

Kades Banuayu Ahmad Yani mengungkapkan siap mendukung dan mensupport Polsek BP Peliung dalam menjaga keamanan dan kondusifitas masyarakat Banuayu dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemilu 2024 suasana Desa Banuayu tetap kondusif, dan jika ada yang akan menggangu keamanan Kades akan selalu berkomunikasi dengan Polsek BP Peliung.

"Terima kasih Pak Kapolsek yang sudah bersedia bersilaturahmi dengan perangkat desa dan masyarakat Desa Banuayu," ucapnya.

Share

Ads