loader

Doa Bersama Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan Didoakan Jadi Wali Kota

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengikuti kegiatan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustaz Muslimin di Aula Golkar Kota Jambi, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh semua pengurus DPD Partai Golkar Kota Jambi, para Ketua Kecamatan dan Ketua Kelurahan Partai Golkar se-Kota Jambi serta seluruh Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kota Jambi. 

Dalam do'anya, Ustaz Muslimin mendoakan Partai Golkar bisa menjadi pemenang di Kota Jambi dan para Caleg bisa menjadi anggota dewan serta Budi Setiawan menjadi Wali Kota Jambi.

"Yaa Allah, semoga Partai Golkar menjadi pemenang, para Caleg Golkar diijabah menjadi Dewan dan bapak Budi Setiawan jadi Wali Kota Jambi," ucapnya dalam doa.

Budi Setiawan mengajak semua Caleg Partai Golkar untuk terus bekerja keras untuk meraup suara masyarakat sebanyak-banyaknya. 

"Masih beberapa hari lagi pelaksanaan pencoblosan, terus bekerja keras turun langsung kemasyarakat, semoga pesta demokrasi berjalan lancar dan sukses," katanya.

 

Share