loader

Kapolres OKU Timur Cek Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu di Tingkat PPK

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melakukan pengecekan gudang logistik Pemilu di tingkat PPK, Minggu (11/2/2024). Pengecekan untuk memastikan logistik Pemilu 2024 yang sudah didistribusikan dalam kondisi aman.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono,SIK, MH, didampingi Wakapolres O Kompol Poli EA Pakpahan, SH, SIK, M.Si, Kasat Intelkam P Iptu Arie Gusman, SE, MM, AKasie Propam Polres OKU Timur AKP Yuli, SH, Kasat Lantas AKP Panca Mega Surya, SH, MH, Kasat Sabhara Polres OKU Timur AKP Jumeidi, SH, Kanit Pidum Sat Reskrim Ipda M Nabil Khairullah, STr.K . Personil Unit I Sospol Sat Intelkam.

Kapolres dan rombongan melakukan pengecekan di PPK Madang Suku II, Cempaka, Semendawai Barat, Semendawai Suku III, dan Belitang.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, didampingi Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, mengatakan pengecekan gudang logistik Pemilu 2024 di beberapa PPK tersebut dilaksanakan guna memastikan keamanan dari segala resiko di lokasi tempat penyimpanan logistik di PPK.

Selain itu juga dilakukan pengecekan sistim dan kesiapan petugas pengamanan demi terwujudnya Pemilu 2024 yang aman, lancar dan kondusif sesuai tahapan - tahapan yang telah diamanatkan Undang - Undang.

"Kita memastikan logistik yang sudah didistribusikan KPU sampai di PPK dan memastikan keamanan tempat penyimpanan," katanya.

Share