loader

Harap Koalisi Golkar-PKB di Pilwako Jambi, Budi Setiawan Orang Pertama Daftar ke PKB

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan menjadi pendaftar pertama bakal calon Wali Kota Jambi ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Jambi, Selasa (23/4/2024).

Direktur Media Center Budi Setiawan, Muhammad Syukri Baraqbah mengatakan Budi Setiawan tidak asing lagi dengan PKB.

“Karena PKB dengan basis massa NU. Dan NU bagi Budi Setiawan beliau sangat akrab dengan tradisi NU dan kesehari-hariannya seperti itu. Budi berharap agar PKB dan Golkar bisa berkoalisi di Pilwako Jambi 2024,” ujar Muhammad Syukri.

Pengambilan formulir Budi Setiawan ini diwakili oleh Ketua Bappilu Golkar Kota Jambi, Hendri Hutabarat dan tim pemenangan Budi Setiawan. Mereka disambut Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Jambi, Abdullah Thaif.

"Alhamdulillah kami mewakili pak Budi Setiawan untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Jambi dari PKB," kata Hendri Hutabarat.

Budi Setiawan berhalangan untuk hadir langsung dalam pengambilan formulir ke DPC PKB Kota Jambi dikarenakan sedang berada di DPP Partai Golkar.

Usai mengambil formulir ini, kata dia, tim segera melengkapi berkas persyaratan yang diminta PKB.

Pria yang akrab disapa Bang Boy itu berharap nantinya PKB menjadi bagian perjalanan Budi Setiawan untuk maju di Pilwako Jambi 2024.

"Iya kita berharap nantinya PKB berkoalisi dengan Golkar untuk mengusung Pak Budi Setiawan di Pemilihan Wali Kota Jambi," ucapnya.

Sementara itu, Abdullah Thaif mengatakan bahwa Budi Setiawan menjadi kandidat pertama yang mendaftar ke PKB sejak dibuka pada 20 April lalu. "Beliau pendaftar pertama," singkatnya.

 

Share

Ads