loader

Calon Petahana Lanosin Ambil Formulir dan Mendaftar di DPD Partai Golkar OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bakal Calon bupati (Bacabup) OKU Timur patahana Ir, H, Lanosin, MT berharap dirinya didukung penuh oleh partai Golkar pada Pilkada OKU Timur 2024.

"Mendaftar ke DPD Partai Golkar OKU Timur besar harapan saya Partai Golkar mengusung saya sebagai calon bupati. Saya ada darah Golkar dari ayah saya," ungkapnya. 

Pasangan patahana, H, Lanosin, MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, yang akan maju pada Pilkada 2024 mendaftar dan mengambil formulir di DPD Partai Golkar OKU Timur, pada Senin (29/04/2024).

Saat mendaftar di kantor DPD Partai Golkar OKU Timur yang ada di kawasan Lengot, Martapura calon patahana, Ir, H, Lanosin, MT datang langsung dan diterima Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H, Beni Defitson, SIP, MM danKetua penjaringan Calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, A, Jamil Nasution, SP, serta pengurus DPD Partai Golkar OKU Timur.

Untuk bisa maju pada Pilkada di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasi pangan ini harus mendapat dukungan minimal sembilan kursi di DPRD OKU Timur. Karena itu target pasangan patahana  minimal sembilan kursi, dan optimis untuk mendapatkan dukungan tersebut,katanya.

Lanosin, menjelaskan, banyak yang akan mencalon diri untuk maju pada Pilkada OKU Timur,  itu wajar menurutnya, silahkan siapapun yang akan maju, mari berkopentisi dengan sehat jangan saling menjatuhkan dan saling menyerang. Tidak ada trik khusus untuk menghadapi pesta demokrasi.

"Jika saya terpilih untuk periode kedua saya niatkan untuk membayar hutang-hutang janji saya yang belum bisa saya penuhi diperiode pertama,"imbuhnya.

Sementara Ketua DPD  Partai Golkar OKU Timur, H,  Beni Defison, SIP, MM, didampingi Ketua penjaringan Calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah, A, Jamil Nasution, SP, menjelaskan, sekarang DPD Partai Golkar OKU Timur, sudah membuka penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Saat ini yang sudah mendaftar baru calon patahana,  H, Ir, Lanosin, MT, selian  sudah ada kandidat-kandidat lain namun baru sebatats memberitahu akan mendaftar.

"Tidak tertutup kemungkinan termasuk saya sudah menerima mandat. Sehingga kemungkinan siapapun bisa diusung pada Pilkada,"ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Partai  Golkar akan membawa kader dari internal maupun eksternal itu masih  butuh proses. Untuk maju melihat situasi menunggu hasil survey. DPD Partai Golkar hanya memberikan masukan yang berasal dari masyarakat, sehingga siapapun silahkan untuk mengambil formulir maupun mendaftar di DPD Partai Golkar OKU Timur,jelasnya.

Share

Ads