loader

Jelang Pilkada, Sat Intelkam Polres OKU Timur Gandeng PC PMII, Fatayat NU dan GP Ansor Lakukan Komunikasi dan Kolaborasi

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Komunikasi dan kolaborasi guna ciptakan Kamtibmas yang kondusif, menjelang Pilkada 2024. Kasat Intelkam Polres OKU Timur gandeng PC.PMII, Fatayat NU dan GP Ansor.

Kegiatan komunikasi dan kolaborasi  dari  Pengurus Badan Otonom NU (Fatayat, Ansor dan PMII)  OKU Timur dengan jajaran Sat Intelkam Polres OKU Timur berlangsung pada Selasa (14/05/2024).

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, melalui  Kasat Intelkam Iptu Arie Gusman, SE, MM, didampingi Kanit III Sosbud Aipda Wayan Edi Santosa, mengatakan, apresiasi  disampaikan kepada Warga Nahdlatul Ulama (NU)  OKU Timur,  khususnya PMII,  Ansor , dan Fatayat yang telah turut bersama Polri mendukung tugas-tugas menciptakan Harkamtibmas kondusif pasca Pileg dan Pilpres.

Menjelang Pilkada 2024, Polres OKU Timur,   mengharapkan peran serta warga NU, khususnya tokoh-tokoh  muda NU, untuk menjadi pioner dalam menyurakan Pilkada yang Sejuk, tidak terpecah belah oleh perbedaan pilihan politik,katamya.

Menjelang Pilkada 2024, Polres OKU Timur,   mengharapkan peran serta warga NU, khususnya para tokoh-tokoh muda NU. Untuk menjadi pioner dalam menyurakan Pilkada yang Sejuk, tidak terpecah belah oleh perbedaan pilihan Politik.

"Terimakasih atas  kunjungan audiensi dari tokoh-tokoh muda NU OKU Timur,"imbuhnya.

Kegiatan komunikasi dan kolaborasi , Kasat Intelkam bersama tokoh / Badan Otonom NU , merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan dalam rangka meciptakan Harkamtibmas kondusif menjelang Pilkada Bupati OKU Timur/ Pilkada Gubernur Sumsel , pada November 2024.

Sementara Ketua GP ANSOR OKU Timur, Eko Nurkholis, mengungkapkan,  warga NU,   khususnya PMII , Fatayat dan Ansor  OKU Timur, juga mengapresiasi Kinerja Polres OKU Timur yang sukses menciptakan situasi Kamtibmas kondusif pasca Pileg Dan Pilpres.

Menjelang Pilkada Bupati OKU Timur dan Pilkada  Gubernur Sumsel,  jajaran NU siap mensuport dan mendukung Langkah- langkah Polres OKU Timur demi terciptanya Harkamtibmas yang Kondusif,jelasnya.

Warga OKU Timur,  saat ini dinilai sudah sangat paham dan melek tentang Politik, sehingga tidak Mudah tepecah belah oleh perbedaan pilihan

Kegiatan Komunikasi dan Kolaborasi , Kasat Intelkam bersama Para Tokoh / Badan Otonom NU , merupakan Kegiatan Rutin yang di laksanakan dalam rangka meciptakan Harkamtibmas Kondusif menjelang Pilkada Bupati OKU Timur/ Pilkada Gubernur Sumsel , pada November 2024

Share

Ads