loader

Siap Bertarung di Pilkada OKU Timur, Aguslan-Herly Ambil Formulir di Partai Demokrat

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Memastikan diri maju pada Pilkada 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan atau OKU Timur, Aguslan Busro SE dan dr Herly Sunawan SH mengambil formulir pendaftaran dì DPC Partai Demokrat OKU Timur.

Pasangan ini mengambil formulir pada Minggu 28 April 2024 sekitar pukul 13.30 Wib. Kedatangan dr Herly Sunawan bersama tim dìsambut langsung Sekjen DPC Partai Demokrat, Irawan SE bersama pengurus lainnya.

Pengambilan berkas pendaftaran Bacalonbup Aguslan Busro dìwakili oleh tim pemenangan Suparto ST. Sedangkan formulir pendaftaran Bacalonwabup dìambil langsung, dr, Herly Sunawan.

Menurut dr Herly, pengambilan formulir pendaftaran ini wujud keseriusan pasangan Aguslan-Herly (Ahli) maju pada pesta demokrasi lima tahunan 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Hari ini kita sengaja mengambil formulir pendaftaran, wujud keseriusan maju Pilkada OKU Timur bersama Aguslan-Herly," katanya.

Dengan mengusung jargon OKU Timur Bangkit bersama AHLI. Pihaknya optimis Partai Demokrat akan menjadi salah satu Parpol pengusung pada 27 November 2024.

"Kita optimis Partai Demokrat akan menjadi Parpol pengusung pasangan AHLI. Untuk itu mohon doa seluruh masyarakat OKU Timur," katanya.

Setelah mengambil formulir pendaftaran sambung dr Herly, pihaknya juga akan segera mengembalikan berkas, jika semuanya telah lengkap.

"Selain Partai Demokrat, kita juga akan segera mengambil formulir pendaftaran dari Parpol lain, supaya kursi perahu kita cukup untuk maju Pilkada," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur, Azmi Shofix SR, SIP menjelaskan, partainya memang telah membuka pendaftaran Bacalonbup dan Bacalonwabup OKU Timur. Pendaftaran merupakan tahapan awal penjaringan calon kepala daerah OKU Timur periode 2024-2029.

"Partai Demokrat menyambut baik, pengambilan formulir yang dìlakukan oleh seluruh bakal calon," tegasnya.

Nanti, formulir yang telah dìambil akan dìisi terlebih dahulu, untuk dìkembalikan ke DPC Partai Demokrat OKU Timur.

"Nantinya dìteruskan ke DPD dan DPP agar mendapatkan rekomendasi sebagai calon yang dìusung oleh Partai Demokrat," katanya.

Share

Ads