loader

Pasangan Patahana Lanosin-Yudha Yang Pertama Mendaftar di DPD PAN OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Pasangan patahana, Ir, H, Lanosin, MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha. Bakal calon bupati (Bacabup) dan Bakal calon wakil bupati (Bacwabup) OKU Timur periode 2025-2029, yang pertama mengambil formulir dan mendaftar di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) OKU Timur.

Calon patahana, Ir, H, Lanosin, MT, datang langsung di rumah DPD PAN OKU Timur yang ada di Tanjung Aman, Kecamatan Martapura, pada Senin (29/03/2024). Kehadiran Ir, H, Lanosin, MT disambut oleh
Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, dan  Ketua penjaringan Calon Kepala daerah dan Calon Wakil Kepala daerah OKU Timur periode 2025-2029 DPD PAN OKU Timur Adi Munadi serta pengurus partai berlambang matahari tersebut.

Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, dan  Ketua penjaringan Calon Kepala daerah dan Calon Wakil Kepala daerah OKU Timur periode 2025-2029 DPD PAN OKU Timur Adi Munadi, mengatakan DPD PAN OKU Timur sudah membuka pendaftaran Bacabup dan Bacawabup OKU Timur.

Sebenaranya antara PAN dan, Ir, H, Lanosin, MT merupakan mitra lama dan sudah saling kenal, mengingat pada periode lalu PAN menjadi partai pengusung dan pendukung pasangan Ir, H, Lanosin, MT dan HM Adi Nugraha Purna Yudha, SH, yang saat ini menjabat Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur,ungkapnya.

"Alhamdulillah pak Lanosin datang langsung ke rumah DPD PAN OKU Timur untuk medaftar dan mengambil formulir, ini merupakan suatu kehormatan,"terangnya.

DPD PAN OKU Timur mengajak putra putri terbaik di Bumi Sebiduk Sehaluan untuk mendaftar baik sebagai Bacabup maupub Bacawabup OKU Timur periode 2025-2029. Karena pendaftaran terbuka bukan hanya untuk kader partai saja, sehingga siapapun bisa mendaftar,tambah Rinaldi.

Sementara Bacabup patahana, Ir, H, Lanosin, MT, mengatakan, sebagai syarat untuk maju pada Pilkada salah satunya harus melalui Partai Politik (Parpol). Untuk itu dirinya mendaftar dan mengambil formulir pencalonan di DPD PAN OKU Timur.

Selain mendaftar di DPD PAN dia dan Bacawabupnya mendaftar juga di Parpol lain yang ada di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah panghasil pangan, dia juga intens menjalin komunikasi dengan ketua dan pengurus Parpol, langkah ini dilakukan untuk mendapatkan dukungan dari Parpol.

"Saya berterimakasih kepada PAN yang sudah menerima kami untuk mengambil formulir dan mendaftar sebagai Bacabup dan Bacawabup OKU Timur,"imbuhnya.

Share

Ads