loader

Lanosin Hadiri Undangan DPP PKB Dalam Rangka Taaruf Bacalon Kepala Daerah Sumbagsel 

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Bakal calon bupati (Bacabup) OKU Timur 2025-2029  patahana, Ir, H, Lanosin, MT,  menghadiri undangan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, dalam rangka taaruf Bacalon kepala daerah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel)

Kegiatan berlangusung di hotel Mercure Jakarata, pada Selasa (01/05/2024).

"Saya berterimakasih diundang oleh DPP PKB untuk mengikuti taaruf Bacalon kepala daerah Sumatera Bagian Selatan,"terang Bacalonbup patahana OKU Timur, Ir, H, Lanosin, MT.

Bupati OKU Timur ini juga mengatakan, PKB di OKU Timur pada Pemilu Legeslatif 2024 menjadi   partai pemenang, dengan perolehan kursi dilegeslatif (Pileg) mencapai delapan kursi.

Dengan PKB menjadi Parpol pemenang Pileg di Bumi Sebiduk Sehaluan,  dirinya tentu berharap bisa diusung dan didukung PKB pada Pilkada November 2024. Tujuannya tentu tidak lain untuk bersama-sama membangun OKU Timur Maju Lebih Mulia jilid dua,katanya.

Bagi Lanosin PKB bukan teman baru melainkan teman lama, mengingat pada periode pertama dirinya menjadi Bupati OKU Timur PKB merupakan Parpol pengusung dia dan Wakil Bupati, HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH. Jalinan komunikasi dan silaturahmi yang sudah terajut dengan baik selama ini akan terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi.

Selain menjelang pesta demokrasi lima tahunan  di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan ini komunikasi dengan ketua-ketua Parpol lain juga terus dibangun,imbuhnya.

Share

Ads