loader

Holda Terima Rekomendasi Hanura, Kian Mantap Menuju Pilgub Sumsel

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Ir Holda M.Si kian mantap menatap Pilgub Sumsel 2024 dengan terus membangun komunikasi politik dengan partai politik. Terbaru Holda mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dalam Surat Rekomendasi No: RK/051/DPP-Hanura/V/2024, Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura memberikan Rekomendasi kepada Ir Holda M.Si sebagai Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024-2029. 

Dengan mengantongi surat rekomendasi ini, langka Holda menuju Pilgub Sumsel semakin mantap. Karena dengan surat rekomendasi tersebut, maka Holda dapat melakukan sosialisasi dan komunikasi internal Hanura dan komunikasi eksternal dalam rangka memenuhi persyaratan pencalonan kepala daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan.

Dalam foto yang diterima globalplanet pada Kamis (23/5/2024) surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua Umum DPP Hanura Dr Oesman Sapta di Jakarta. Holda terlihat didampingi bakal calon wakil gubernur Meli Mustika.

 

Share

Ads