loader

Pilkada Musi Rawas, Hj Ratna Machmud Kantongi Surat Rekomendasi PKB

Foto

MUSI RAWAS, GLOBALPLANET - Hj Ratna Machmud mendapatkan surat rekomendasi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk kembali maju pada Pilkada Musi Rawas. Dengan dukungan tersebut langka Ratna melanjutkan kepemimpinannya di Musi Rawas kian terbuka.

Surat rekomendasi diserahkan Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar diwakili Sekretaris Bidang Pembangunan Desa dan Agraria Zainul Munasichin kepada Hj Ratna Machmud, di gedung DPP PKB Jakarta, Rabu (22/5/2024) lalu.

"Alhamdulillah saya sudah mendapatkan surat tugas dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju pada pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak Kabupaten Musi Rawas (Mura) 2024," ungkap Hj Ratna Machmud dikutip globalplanet, Jumat (24/5/2024).

Dengan surat rekomendasi ini, Hj Ratna Machmud mendapat dukungan penuh dari DPP PKB untuk diusung maju Pilkada Musi Rawas untuk bergabung dengan partai politik lain. "Insya Allah bersama PKB program-program kemuliaan akan kita teruskan di Kabupaten Musi Rawas," katanya.

Ketua PKB Kabupaten Mura, Yanto membenarkan DPP PKB sudah memberikan surat tugas kepada Balon Bupati Mura 2024, Hj Ratna Machmud.

“Benar DPP PKB sudah memberikan surat tugas kepada balon Bupati Mura Hj Ratna Machmud untuk maju pada Pilkada Mura 2024,” kata Yanto.

Share

Ads