loader

Menuju 2 Periode, Petahana Lanosin-Yudha Terima Surat Rekomendasi dari NasDem

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Langkah Lanosin-Yudha untuk melanjutkan kepemimpinan ke periode kedua di Kabupaten OKU Timur semakin terbuka. Pasangan petahana, Ir H, Lanosin, MT dan HM, Adi Nugraha Purna Yudha, SH (Enos-Yudha) untuk maju Pilkada OKU Timur 2024.

Rekomendasi ini merupakan sinyal restu dari DPP Partai NasDem, agar pasangan petahana Enos-Yudha mencari koalisi untuk maju Pilkada.

Surat rekomendasi ini diserahkan Sekretaris Bapillu Partai NasDem Willy Aditya dìdampingi Korwil Sumbagsel Fauzi H Amro dan Ketua DPW NasDem Sumsel H, Herman Deru.

Serta dìterima oleh Ir, H, Lanosin bersama HM Adi Nugraha Purna Yudha dì DPP Partai NasDem (NasDem Tower), Menteng Jakarta Pusat, pada Selasa 04 Juni 2024.

Lanosin mengucapkan terima kasih atas dìterimanya surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem. "Alhamdulillah hari ini kami dan mas Yudha telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem untuk maju Pilkada OKU Timur," kata Lanosin melalui jubirnya Brendi.

Dengan diterimanya surat rekomendasi ini kata Brendi, menandakan pasangan Enos-Yudha mendapat restu penuh untuk melanjukan OKU Timur Maju Lebih Mulia jilid II.

Setelah menerima surat ini, pasangan petahana Enos-Yudha akan mencari partai koalisi guna mencukupi persyaratan pencalolan, yakni minimal sembilan kursi.

"Mohon doa dan dukungannya, agar pak Enos-Yudha bisa kembali melanjutkan OKU Timur Maju Lebih Mulia Jilid II," katanya.

Sebelumnya, pasangan Enos-Yudha juga telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Partai besutan Cak Imin ini memberikan rekomendasi agar pasangan Enos-Yudha segera mencari partai koalisi dalam pencalonan pada Pilkada OKU Timur.

"Kita doakan agar Partai NasDem dan PKB bisa menjadi partai pengusung. Sehingga pencalonan pak Enos-Yudha berjalan baik dan Insya Allah allah kembali memimpin OKU," katanya.

 

Share

Ads