loader

Maju Pilkada OKU Timur, Pasangan Fery Antoni-Herly Sunawan Terima Surat Dukungan Dari DPP PAN

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Harapan pada Pilkada OKU Timur pasangan calon patahana akan melawan kotak kosong sudah dipastikan tidak terjadi. Karena pasangan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Fery Antoni dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Herly Sunawan sudah mendapatkan dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN)

Kepastian dukungan dari PAN, dibuktikan dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional Nomor:PAN/A/Kpts/KU-SJ/323/VII/2024. Persetujuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur 

Memberikan persetujuan  kepada Calon Bupati Fery Antoni, dan Calon Wakil Bupati Herly Sunawan,  Untuk mendaftar sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur pada pemilihan 2024.

Surat ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno, pada  17 Juli 2024 di Jakarta.

Fery Antoni, mengatakan dengan keluarnya surat dukungan maupun yang lebih dikenal dengan sebutan B1KWK ini tentu menjadikan semangat dirinya dan Bacawabup Herly Sunawan semakin yakin untuk maju pada Pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Terimakasih saya kepada seluruh elemen Partai Amanat Nasional yang sudah memberikan dukungan kepada saya dan Herly, prinsipnya kita siap untuk maju pada Pillada OKU Timur,"katanya.

Fery, juga menambahkan dia dan pasanganya berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Agar bisa sukses pada Pilkada tahun ini.

"Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat baik  tim, simpatisan dan  pendukung kami agar selalu menjaga sikap dengan tidak melakukan perbuatan yang bisa mencinderai pelaksanaan Pilkada,"terangnya.(dadang dinata)

Share

Ads