loader

Usai Deklarasi, Pasangan Rois Langsung Mendaftar ke KPU Lubuklinggau

Foto

LUBUKLINGGAU, GLOBALPLANET - Pasangan H. Rodi Wijaya dan Imam Senen, yang dikenal dengan sebutan Rois, menggelar deklarasi resmi sebagai calon peserta Pilkada Kota Lubuk Linggau. 

Deklarasi digelar di Taman Olah Raga Megang (TOM) pada Rabu (28/8) pagi, dihadiri ribuan relawan, pengurus dan para kader Partai Politik pendukung.

Dalam orasinya, H. Rodi Wijaya menegaskan kekuatan dan dukungan solid dari tim Rois yang hadir, Dia juga menekankan pentingnya menjaga suasana kompetisi yang sehat tanpa menciptakan konflik atau menyerang tim lawan.

“Kita diusung oleh berbagai partai seperti Golkar, PDIP, PKB, PBB, serta dukungan dari Partai Buruh dan Partai Umat. Kami optimis akan meraih kemenangan di Pilkada 2024,” ujar Rodi Wijaya.

Anggota DPR RI terpilih, H. SN Prana Putra Sohe, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengingatkan masyarakat untuk memilih calon pemimpin yang memiliki visi dan misi jelas, bukan sekadar calon yang hanya coba-coba.

"Pilihlah pemimpin yang terbukti mengabdi dan memiliki rekam jejak yang baik, bukan calon yang hanya datang tanpa persiapan,” tegasnya.

Pasangan Rois langsung melakukan pendaftaran resmi ke KPUD Kota Lubuklinggau sekitar pukul 15.00 WIB.

Share

Ads