loader

Janji Politik Pasangan JADI, Siap Mekarkan Pantai Timur

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Djakfar Shodiq-Abdiyanto (JADI) berjanji dan berkomitmen, bila mereka berdua terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKI periode 2025-2030, mereka siap menandatangani berkas pemekaran untuk Kabupaten Pantai Timur.

Hal ini diungkapkannya pada saat diwawancarai wartawan usai mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten OKI, Rabu (28/8/2024).

"Ya jika nanti pasca pelantikan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto, pak Prabowo tandatangani moratorium pemekaran daerah, dengan tidak menunggu waktu lama sesuai mekanisme administrasi, kalau memang berkas pemekaran sudah lengkap, berkas pemekaran Kabupaten Pantai Timur segera saya akan tandatangani," ujar Calon Bupati OKI Djakfar Shodiq didampungi Calon Wakil Bupati OKI Abdiyanto.

Lanjutnya, pemekaran Kabupaten Pantai Timur akan berdampak kepada kemajuan pembangunan di daerah ini, makanya kalau memang nanti presiden terpilih prabowo buka peluang pemekaran, Kabupaten Pantai Timur wajib dimekarkan.

"Sesuai harapan masyarakat Pantai Timur yang selama ini menginginkan pemekaran, maka harus kita dukung dan ini menjadi agenda prioritas pasangan JADI. 

"Untuk mewujutkannya tentu kami memohon dukungan dari masyarakat Kabupaten OKI di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, pilih pasangan JADI," ungkap HM Djakfar Shodiq dengan santun. 

Share

Ads