loader

Ayam Geprek Sambal Ijo + ES Teh Cuma 10.000, Hanya Ada di Kuliner Bunda Zian 

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Saat ini ada banyak warung kuliner di Kota Jambi yang menyajikan menu ayam geprek dan ayam penyet, mulai dari outlet di tempat yang elite sampai kaki lima.

Satu di antara outlet ayam geprek yang memiliki rasa khas yang berbeda dan baru di Jambi yaitu ayam geprek Kuliner Bunda Zian yang beralamat Jl. Grilya RT 45 Blok F No. 6 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Menurut satu di antara pelanggan ayam geprek Kuliner Bunda Zian yang tidak mau sebutkan namanya ini mengatakan, geprek Kuliner Bunda Zian tersebut menghadirkan rasa renyah di luar dan empuk di dalam dan pedasnya nampol sesuai selera. 

"Pokoknyo enak, renyah dan empuk didalam, level pedesnyo biso dipesan sesuai selera, hargo sepuluh ribu sudah bikin kenyang dan dapat es teh," ujar pelanggan.

Ria Irmanna selaku pemilik Kuliner Bunda Zian mengatakan, menu ayam geprek termasuk menu yang baru, adapun menu yang dijual selama ini diantaranya Bakso Kuah, Cilok Kuah Kacang, Roti Bakar Mini, Telor Congkel, Burger, Kentang Crispy, Hot Dog, Hot Pangsit, Pisang Crispy Lumer dan aneka minum.

"Dari semua menu harganya tidak ada yang mahal, mulai dari lima ribu sampai sepuluh ribu, kalau masalah rasa boleh dicoba," jelasnya sambil tersenyum.

Bagi warga Jambi mencoba menu di Kuliner Bunda Zian bisa memesan melalui WA 0895 6219 63652 atau melalui Shopee Food, Grab Food, Maxim Food dan Go Food.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai Pukul 22.00 WIB.

Share

Ads