loader

Polres OKU Timur Berikan Pelayanan dan Penyuluhan Kesehatan Masyarakat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Sukarman didampimgi Kasubag Humas Iptu Yuli, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan selain memberikan penyuluhan dan pelayanan kesehatan juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi antara polisi dan masyarakat khususnya di Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Karena ketika melaksanakan kegiatan ini petugas yang terlibat juga menyampaikan pesan-pesan tentang pentingnya kesehatan. Karena itu masyarakat juga diingatkan untuk selalu membiasakan diri dengan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan," katanya.

Seperti yang dilakukan Jumat (6/3/2020), dilakukan dengan mendatangi keluarga Sudibyo yang memiliki bayi tidak memiliki anus di Desa Kota Baru Selatan, Martapura, OKU Timur. "Harapan kita hasil yang dicapai meningkatkan pengetahuan dan mutu kesehatan masyarakat serta menjalin silaturahmi," ujarnya. 

Dia juga menambahkan selain melalui kegiatan ini Polres OKU Timur juga rutin melaksanakan kegiatan Jumat Berkah (Jubah), safari Jumat dan safari Subuh. Tujuannya tidak lain untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat.

Share

Ads