loader

Astra Motor Sumsel Bagikan Makser Gratis Kepada Pengendara Motor

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Astra Motor Sumsel membagikan masker kain sebanyak 500 buah untuk pengendara motor yang belum menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Lokasi pembagian ada di 2 titik yang berbeda yaitu di simpang 4 Charitas dan simpang 5 DPRD Palembang. Tidak lupa Community Honda Bikers juga ikut berpartisipasi dalam aksi sosial yang berlangsung, Senin (13/4/2020) kemarin

Instruktur safety riding Astra Motor Sumsel. Muhammad Isnaini mengatakan kegiatan ini menunjang program pemerintah wajib menggunakan masker dan juga rutin dilaksanakan oleh Team Safety Riding Astra Motor Sumsel untuk membatu meningkatakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara 

“Tidak lupa dalam kegiatan ini tetap mengikuti ajuran pemerintah yaitu Social Distancing dengan menjaga jarak baik baik sesama peserta maupun pengendra," ujar Isnaini.

Isnaini melanjutkan, bagi-bagi masker akan terus dilakukan hingga Kamis (16/4) nanti di titik-titik lokasi jalanan yang banyak dilalui pengendara.

"Sambil kami beri masker, masyarakat kami imbau untuk selalu memakai masker saat di luar rumah. Sebab, masih banyak orang yang keluar rumah tidak memakai masker," tutupnya.

 

Share

Ads