loader

Kejari Empat Lawang Bagikan Ratusan Masker

Foto

, GLOBALPLANET.news - Kejari Empat Lawang Ronalwind mengatakan, pembagian masker secara gratis ini sebagai bentuk partisipasi untuk menekan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Empat Lawang.

"Kita juga mendukung penuh upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Empat Lawang," kata Ronalwind, kepada wartawan.

Dirinya sambung Ronalwind, menghimbau kepada seluruh masayarakat Empat Lawang, agar menggunakan masker saat berada diluar rumah.

"Saya menghimbau kepada masyarakat, agar menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat berada diluar rumah, karena masker salah satu bentuk untuk mencegah agar terhindar dari wabah Virsu Corona," himbaunya.

Sementara itu salah seorang warga Tebing Tinggi Jaya mengaku sangat berterimakasih kepada Kejari Empat Lawang yang sudah memberikan Masker ke Masyarakat secara geratis.

"Ya ini cukup membantu kita, karena dengan memakai masker mudah-mudahan kita bisa terhindar dari virus Corona. Sekali lagi kami ucapakan terimakasih kepada Kejari Empat Lawang," pungkasnya

Share

Ads