loader

Perempuan Muba Peduli Bagikan Masker dan Takjil ke Warga Binaan

Foto

MUBA, GLOBALPLANET - "Ini bagian dari Gerakan Perempuan Peduli Muba, seluruh organisasi perempuan bersatu, dimana gerakan ini lahi sejak adanya wabah covid-19," ujar Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada.

Dengan adanya kunjungan, istri Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin ini mengatakan, pihaknya kedepan berharap komunikasi dengan Lapas Klas II B Sekayu dapat makin terbuka. 

"Kami titipkan warga binaan, kita tahu banyak ke khawatiran, namun saya yakin Lapas Klas II B Sekayu akan memberikan yang terbaik bagi warga binaan. Kami memberikan penghargaan setinggi-tingginya bagi petugas Lapas yang telah bekerja keras termasuk dalam menghadapi pandemi covid-19," beber dia.

Sementara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Sekayu Pudjiono berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan Gerakan Perempuan Muba Peduli terhadap warga binaan.

"Kita terkejut dengan adanya kunjungan ini. Kita ucapkan banyak terima kasih. Kita mendapatkan masker dan takjil, memang harus diakui kita belum bisa memproduksi masker karena keterbatasan SDM, bahan baku dan peralatan. Dengan adanya pembagian masker ini, kita nilai sangat berguna dan bermanfaat terutama bagi warga binaan," tandas dia.

Share

Ads