loader

Urunan, Pegawai Rutan Klas II B Prabumulih Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kini, Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih kembali melakukan aksi sosialnya, yaitu memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Wahdini yang bertempat di Jalan M Yusuf Wahib, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Tidak seperti sebelumnya. Bantuan bahan pokok berupa Mie Instan, Beras, Telur dan lain sebagainya itu merupakan hasil sumbangan para pegawai Rutan Prabumulih untuk dapat membantu sesama, terutama di bulan Ramadhan ini.

Bukan hanya itu, pihak Rutan Kota Prabumulih juga memberikan bantuan kepada para Purna Bakti (Pensiunan Petugas Rutan, Red) yang memang sudah menjadi tradisi tahunan.

"Kegiatan ini serentak di lakukan oleh seluruh UPT Pemasyarakatan yang ada di Sumatera Selatan, dalam rangka berbagi di suasana menyambut Idul Fitri,"

"Ini bentuk kepedulian kita, walaupun tidak banyak, namun mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka," ungkap Kepala Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih Reza Meydiansyah Purnama ketika dikonfirmasi GLOBALPLANET.news, Kamis (21/5/2020). /

Sementara itu, Umi Wahdini selaku istri dari ketua Yayasan Wahdini mengucapkan Terimaksih kepada pihak Rutan Kelas IIB Kota Prabumulih yang sudah memberikan bantuan tersebut.

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada pihak Rutan Prabumulih yang sudah membantu bahan Pokok ini, semoga Allah membalas semua kebaikan dari apa yang sudah mereka lakukan," ucapnya dengan singkat.

Share

Ads