loader

Patroli di Tengah Pandemi, Polwan di OKI Bagikan 500kg Beras

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Namun kali ini, pada peringatan hari Polisi Wanita (Polwan) yang ke-72, patroli yang dilakukan oleh Satlantas dan Binmas Polres OKI, menyambangi ke rumah penerima bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Dengan menggunakan sepeda motor patroli, Satlantas dan Binmas Polres OKI berangkat ke rumah-rumah warga penerima bantuan, untuk menyerahkan bantuan beras seberat 500kg kepada 25 kepala keluarga kurang mampu, yang berada di Desa Arisan Buntal Kecamatan Kayuagung," ujar AKP Iryansyah kepada GLOBALPLANET, Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas dan Kasat Binmas Polres OKI tersebut, di buka langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Alamsyah P, dan melibatkan seluruh personel Polwan Polres OKI.

"Peringatan hari Polwan yang dikemas dalam kegiatan bansos ini adalah sebuah penyampaikan kesan, bahwa selain sebagai penegak hukum polisi juga mempunyai rasa kepedulian kepada sesama. Terlebih lagi apa yang dilakukan oleh para polwan di hari jadinya ini," ungkap Iryansyah.

Share

Ads