loader

Laznas LMI Salurkan Bantuan Sembako Kepada Perdagang Asongan & Guru Ngaji

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Seluruh lapisan masyarakat masih merasakan dampak dari pandemi Covid-19, terutama mereka yang ekonomi menengah ke bawah. Mulai dari menurunnya pendapatan, hingga kehilangan pendapatan sama sekali selama 4 bulan terakhir ini. 

"Salah satu upaya membantu masyarakat yang terdampak covid-19, Laznas LMI menyalurkan sembako dan santunan untuk guru ngaji dan pedagang asongan tahap ke-3 di Kota Palembang dan Kabupaten OKI," ujar Cony Septea Ardi, Kepala Kanwil Laznas LMI Sumatera Selatan (Sumsel) ketika diwawancara GLOBALPLANET, Selasa (18/8/2020).

Masih kata, Cony, dirinya berharap bahwa di momentum kemerdekaan ini dapat membangkitkan kepedulian pada sesama, sehingga merdeka juga dapat dirasakan oleh saudara sebangsa yang saat ini sedang membutuhkan bantuan.

Sementara itu pedagang keliling yang menerima bantuan, Sadimin, yang kesehariannya menjajakan makanan khas Palembang yakni model mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepadanya.

"Mekaseh nihan pak atas bantuannya semoga menjadi berkah bagi kami dan amal bagi kalian. semenjak corona ini penghasilan keseharian saya sangat berkurang sekali dan Alhamdulillah kami mendapat bantuan," tuturnya. 

Share

Ads